Berikut Cara Melamar Atau Membuat Lamaran Kerja Via E-mail
Berikut Cara Melamar Atau Membuat Lamaran Kerja Via E-mail
Seperti menyiapkan fie berjenis image seperti ijazah, transkrip nilai, KTP, sertifikat kompetensi, riwayat hidup,bahan pendukung laiinna yang di perlukan persaratan perusahaan yang akan di lamar dan surat lamaran (diketik di Microsoft Word ), Bisa juga tulisan tangan lalu di scan di jadikan file gambar sperti pada gambar dii bawah ini
Jika kalian tidak mempunyai alat scan atau scanner kalian bisa melakukannya dengan memfoto menggunakan kamera resousi jernih agar hasi foto maksimal jelas terlihat atau terbaca.
Langkah berikutnya Susunlah dengan rapih file berkas tersebut kedalam MS.Word.
Agar file dokumen tidak bisa di copy orang lain ada baiknya kalian mengubah format dokumen tersebut ke format PDF
Setelah lamaran tersebut Jadi kalian bisa melakukan pengiriman lamaran ke berbagai lowongan kerja yang tersedia melalui email dengan cara pertama-tama kalian login pakai akun Gmail atau juga bisa menggunakan Yahoo
Selanjutnya Kaian Masuk ke Gmail atau yahoo terus tulis baru serta Lampirkan File lamaran tersebut
kemudian masukkan email yang akan dikirim lalu KIRIM
Maka tinggal tunggu aja lamaran kalian masuk ke perusahaan tersebut untuk Liat dan dipersetujui serta dipanggil untuk wawancara.
Jika Membantu siahkan SHARE
Komentar
Posting Komentar